Senin, 27 November 2017


              SARANG SEMUT
       (Myermecodia Pendans)
Teh Herbal Alami Asli Papua
Myermecodia Pendans atau di masyarakat Papua disebut Sarang Semut, Tumbuhan Sarang Semut byk sekali terdapat di daerah Papua dan sekitarnya serta menjadi tumbuhan endemik. Istilah myermecodia sebenarnya diambil dari bus Yunani yaitu myrmecodes  yg "mirip semut" bisa juga" dikerubuti semut" .Sarang Semut Sendiri sering disebut benalu hutan Krn tumbuhan ini hidupnya dengan menempel pohon pohon hutan , namun tumbuhan ini sifatnya tidak merusak tumbuhan inangnya berbeda dg benalu yg menjadi parasit pada tumbuhan lain .

KHASIAT & MANFAAT SARANG SEMUT PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN PENYAKIT SEPERTI:

Menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor (kanker otak, hidung, payudara, liver, paru-paru,usus,rahim,kulit,prostat, kanker darah ). Gangguan Jantung, stroke berat dan ringan, reumatik, asam urat , sesak napas (asthma), batuk termasuk TBC, menghilangkan aneka benjolan dalam waktu relatif singkat singkat seperti: gondok dan kanker payudara, gangguan ginjal, usus buntu, usus turun (hernia), Hipertensi, Wasir, Diabetes, Sangat cocok bagi wanita setelah melahirkan, Menstruasi tidak tepat waktu, serta meningkatkan gairah pria dan wanita.


SARAN PENYAJIAN:

Rebus sarang semut +/- 100 gr dg 3 liter air mendidih, aduk hingga air berubah warna, kemudian saring dan ambil airnya, minumlah secara rutin selama 1 bulan. Untuk Pencegahan minum 3 gelas perhari, untuk penyembuhan minum 7 gelas per hari direbus berulang-ulang sampai airnya putih.

Di Produksi Oleh :
CV. BERKAH MANDIRI JAYA .
Jakarta Timur-Indonesia

Order :WA / SMS 08129347609
BB D6C1DE9D